Connect with us

Hi, what are you looking for?

AAMMAV

Info

Episode One Piece Teromantis

Episode One Piece Teromantis

Anime one piece perdana tayang pada tahun 1999 bahkan masih berlanjut hingga sekarang. Kurang lebih anime one piece sudah menemani para otaku maupun wibu selama 21 tahun lamanya. Tidak ada yang tahu ending akhir dari one piece.

Anime one piece ini merupakan anime yang banyak petualangannya. Tetapi, apakah hanya itu saja genre dari anime one piece? Dalam artikel ini akan mengulas lebih banyak mengenai anime one piece!

Genre Anime One Piece

Tidak jauh dari kata petualangan, itulah penggambaran yang dapat diberikan oleh penonton setia terhadap one piece. Memang hal ini dikarenakan genre dari anime one piece adalah adventure atau petualangan.

Tidak hanya itu, anime one piece ini mempunyai genre action. Tidak lupa lagi, bahwa anime one piece ini memiliki genre komedi, fantasi, shounen, dan kekuatan supranatural.

Walaupun genre anime one piece tidak jauh-jauh dari petualangan yang menegangkan dengan sedikit bumbu komedi. Jangan salah, di dalam anime one piece juga terdapat beberapa momen-momen romantis yang bikin jantung dan hati deg-degan.

Tetapi, tidak banyak momen-momen romantis yang ada di anime one piece. Karena, anime one piece ini tidak terfokus pada genre romance yah. Apakah Kamu sudah tahu momen-momen romantis yang terjadi di anime one piece? Dapatkan berita anime dan manga di sini.

Kata-kata Boa “Cinta Bagaikan Sebuah Badai.” Momen-momen romantis percintaan akan tetap bernama kisah cinta, walaupun tidak berakhir mulus ataupun berakhir mulus.

Momen Romantis Robin dan Zoro

Pada saat Robin bergabung dengan tim topi jerami, disitulah Zoro tidak mampu mempercayai keberadaan Robin. Robin harus bersabar dalam waktu yang cukup lama untuk diterima keberadaannya sebagai nakama oleh Zoro. Mengapa? Karena, sebelumnya Robin dan Zoro adalah musuh.

Tapi, itu yang lalu. Bagaimana dengan momen romantis antara Robin dan Zoro? Pastinya bikin malu-malu sendiri ketika melihatnya.

Pada penasaran? Ketika Zoro berada di dek kapal, dengan keadaan yang sedikit terlelap. Robin mendekati Zoro, sedangkan Zoro sudah masuk ke dalam mode siaga. Padahal Robin membawakan selimut untuk si Zoro. Tetapi, Zoro malah menyuruh Robin untuk tidak berdiri di dekatnya.

Greget pasti ketika melihatnya. Robin hanya mengatakan, Zoro bisa terkena flu. Tetapi, Zoro mengelak bahwa orang yang terkena flu adalah orang yang lemah hatinya. Gimana nih? Momen romantis satu ini tidak bisa dilewatkan sekalipun, karena langka. Kapan lagi anime ini menyajikan hal romantis?

Momen Romantis Zoro dengan Para Bayi

Zoro yang terkenal dengan wajah garang, memiliki momen romantis dengan bayi? Rasanya tidak mungkin bukan!

Jadi ceritanya di Water 7, nah sih Zoro ini terjebak dengan para bayi. Melihat Zoro harus menjaga bayi, ekspresi yang dipasang oleh Zoro adalah kepayahan. Apalagi, jika dirinya dilihat oleh para nakama di tim topi jerami maka imagenya akan semakin jatuh dan kacau.

Pada saat berjalan, maka Zoro akan menghindar dari nakama. Tapi, Robin melihat Zoro mengurusi para bayi. Zoro malu bukan main. Melihat kondisi tersebut, maka Robin mengatakan tidak akan mengatakan pada semua orang dan mengatakan bahwa Zoro cocok dengan para bayi. Zoro malu semakin menjadi malu.

Momen Romantis Boa dengan Luffy

Aduh, anak polos atau memang tidak peka dengan perasaan yah si Monkey D Luffy? Sampai-sampai membuat Boa Hancock cemburu.

Jadi ada satu momen yang mana di dalam perjalanan Boa Hancock ini menyuapi Monkey D Luffy, perjalanan ini menuju ke Impel Down. Percakapan di dalamnya, Boa Hancock ini menanyakan dirinya kepada Luffy. Tentu saja, pertanyaan ini akan menjurus kepada Nakama yang dimiliki oleh Luffy.

Disitulah Luffy mengatakan bahwa dirinya memiliki dua nakama wanita. Boa Hancock cemburu dan malah salah menuangkan minuman.

Apakah benar Boa Hancock menyukai Monkey D Luffy? Memang pada kenyataannya, Boa Hancock menyukai Luffy.

Mengapa? Alasannya karena, Luffy tidak pernah memandang rendah Boa Hancock ketika si Boa menceritakan bahwa dirinya adalah budak Tenryuubito. Bahkan, pada saat itu Luffy tidak terkena jurus Merrow Merrow Beam Boa Hancock.

Tapi sayangnya, kasian Boa Hancock, karena Monkey D Luffy hanyalah bocah polos, tidak peka, dan bodoh dalam hal percintaan.

Momen Romantis Sanji dengan Nami

Ada beberapa adegan romantis yang mampu menyejukkan hati para penonton anime one piece.

Salah satu adegan yang menyejukkan hati terjadi di Whole Cake, yang mana mampu membuat penonton greget dan senyum-senyum sendiri. Jadi, momen ini adalah kembalinya Sanji kepada Nami.

Pada saat menyelesaikan pembuatan kue, Pudding sendiri mengantarkan Sanji ke Thousand Sunny. Di sini, beberapa orang termasuk Nami langsung menyerbu Sanji serta memeluknya. Bahkan saat itu, Nami tak kuasa menahan untuk tidak menangis, tapi akhirnya menangis juga.

Siapa yang tahan dengan ekspresi yang dikeluarkan oleh Nami? Ekspresi Nami yang menangis sangatlah manis dan membuat Sanji klepek-klepek dibuatnya.

Baca juga: Cara dan Jenis Penerjemahan Dari Perusahaan Jasa Penerjemah

Momen Romantis Usopp dengan Kaya

Terkesan sederhana tapi bisa membuat orang berpikiran ini momen yang romantis. Kisah romantis antara Usopp dengan Kaya.

Di sinilah kisah Usopp yang mencoba untuk menyelamatkan kehidupan dari Kaya. Penyelamatan ini cukup sederhana, Usopp hanya menceritakan hal-hal bohong kepada Kaya. Semua itu Kaya pecayai.

Apakah nanti kedepannya Usopp menjadi pasangan dari Kaya? Tidak akan ada yang tahu ke depannya seperti apa. Tapi, lumayan terkenang juga untuk momen romantis ini walaupun terkesan sederhana.

Tidak hanya itu, sepertinya Kaya memiliki ketertarikan terhadap Usopp. Bagaimana menurut pendapat Kamu? Hanya bisa menerka-nerka bukan?

Momen Romantis Senor Pink dengan Russian

Jadi, Senor Pink memiliki seorang istri yang bernama Russian. Bahkan, sudah mempunyai anak bernama Gimlet. Mereka berdua bisa menjadi pasangan bermula dari hujan, berujung dengan kencan, dan menikah, hingga keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Romantis sekali bukan?

Tetapi, pada suatu hari putra Senor Pink dan Russian meninggal dan istri dari Senor Pink mengalami kelumpuhan. Senor Pink tentunya ingin membuat istrinya tersenyum cerah kembali. Maka dari itu, di suatu momen dirinya berpakaian seperti Gimlet dan saat itulah Russian bisa tersenyum kembali.

Walaupun sebenarnya, Senor Pink sudah tidak pantas lagi menggunakan pakaian seperti bayi. Dirinya sudah besar, tapi bodoh amat dengan orang-orang yang mentertawainya. Cintanya kepada sang istri tidak akan pernah luntur sekalipun.

You May Also Like

Judi online

Anak 90-an yang identik dengan masa kecil bahagia tentu pernah nonton film mandarin, mulai dari film-film mandarin bergenre horor-komedi hingga film-film mandarin yang pure...

Game

Bermain kartu qiu qiu tentu akan menyenangkan jika bisa memperoleh nilai yang tinggi dan menang. Ada urutan kartu qiu qiu yang tinggi sehingga mudah...

Info

Cara Melakukan Penarikan Saldo PayPal ke GoPay – PayPal adalah alat pembayaran elektronik. Aplikasi ini sudah semakin sering digunakan dalam berbagai transaksi. Kegunaannya sangat...

Berita

Kepolisian Musi Rawas Sumatera Selatan membongkar tindak pidana korupsi dana bantuan Covid-19 yang dilakukan oleh kepala Desa Sukowarno, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas. Tindak...