Connect with us

Hi, what are you looking for?

AAMMAV

Info

Model Baju Sepak Bola Yang Disukai Pria

Model Baju Sepak Bola
source:pixabay

Ada banyak model baju sepak bola yang disukai oleh pria sekalipun mereka bukan pemain bola. Bahkan, hanya demi memakai baju semacam ini, masyarakat rela mengeluarkan budget hingga mencapai puluhan juta rupiah. 

Di artikel jersey costum berikut ini, akan dijelaskan tentang model kostum bola yang layak dipakai oleh kaum adam. Tidak saja dipakai saat latihan bola tetapi juga bisa dipakai ketika akan nongkrong bersama kawan. Ini dia model baju yang dimaksud:

Berikut Model Baju Sepak Bola Yang Disukai Pria

Model Baju Sepak Bola
Gambar oleh Phillip Kofler dari Pixabay

1. Model Lengan Panjang

Model baju sepak bola yang pertama ialah model lengan panjang. Ini sangat disukai bahkan pemain bola professional sekelas Christiano Ronaldo juga pernah menggunakannya. 

Jika menggunakan jersey model ini, si pemakai terlihat lebih elegan dan eksotis. Apalagi jika sedang menggiring bola yang disertai dengan gerakan lengan kanan dan kiri secara bergantian. 

2. Model Kerah Double

Model kaos bola yang juga elegan adalah model kerah double. Maksudnya, di balik kerah utama masih ada sedikit kain yang biasanya memiliki warna dominan berbeda-beda. Umumnya elaborasi warna yang digunakan gelap terang. 

Model kerah semacam ini sebagian besar berbentuk lingkran bukan berbentuk V. Karena tampilannya lebih elegan dan bisa menjadi motif pendukung jika dominan kaos adalah polos. 

3. Model Kaos Lengan Pendek

Hampir sebagian besar jersey bola dibuat dengan model lengan pendek. Sebab, model ini tidak mengganggu pergerakan dibandingkan model lengan panjang yang terlihat ribet dan menyulitkan. 

Lain daripada itu, baju model lengan pendek dijual dengan harga yang lebih rendah dibandingkan yang lengan panjang. Ini wajar, karena model lengan panjang, kebutuhan terhadap kain jauh lebih banyak. 

4. Model Gradasi Warna Tanpa Garis Batas

Model jersey custom bola yang paling keren adalah model gradasi warna tanpa garis batas. Sehingga dua warna yang digabungkan tidak terlihat seperti warna-warna terpisah melainkan hanya sewarna. 

Model kaos sepak bola semacam ini yang paling mahal karena memiliki tampilan sangat keren. Bahkan, kamu tidak akan malu jika memakainya saat berkumpul bersama teman atau pelesir ke tempat wisata. 

baca juga: Apa Artinya Jika Anda Bermimpi Tentang Seseorang?

5. Model Bercak Warna Gelap

Saat ini klub yang menggunakan jersey warna polos sudah tinggal sedikit. Jika pun masih ada yang kaosnya sewarna, tetapi pasti ada motif tertentu yang dipasang pada kaos. Salah satunya adalah bercak berwarna gelap. 

Jika dilihat dari kejauhan, tentu bercak tersebut tidak akan kelihatan dari saking kecilnya. Akan tetapi, jika dilihat dari dekat bercak tersebut akan terlihat jelas dan elegan karena diletakkan di bagian yang pas. 

6. Model Dobel Warna Dominan

Model jersey bola yang banyak digunakan oleh klub adalah model dobel warna dominan. Namun, elaborasi ini tidak disatukan melainkan disematkan di bagian yang terpisah-pisah. 

Umumnya warna pertama disematkan pada kaos bagian depan dan belakang. Sedangkan warna yang kedua disematkan pada bahu dan lengan. Untuk warnanya, tergantung klub namun yang umum, warna untuk kaos bagian depan adalah warna terang dan yang di bahu warna gelap. 

7. Model Baju Motif Garis

Model baju sepak bola yang berikutnya ialah model baju motif garis. Ini biasanya dipakai klub raksasa Eropa seperti Ac Milan, Atletico Madrid dan Newcastle United dari Liga Inggris. 

Jika menggunakan model ini, warna bisa dimainkan dengan mudah. Bahkan, banyak klub yang jersey-nya menggunakan 3 sampai 4 gradasi warna. Sekalipun demikian kesan kaos tidak ramai karena tertolong oleh motif garis-garis yang dipasang dengan tepat. 

8. Model Baju Dengan Motif 3 Garis Putih Sejajar

Model jersey bola yang terakhir adalah dipasangkan tiga garis putih sejajar di bagian samping kaos. Model ini sempat viral dan disebut model terbaru yang dirilis oleh perusahaan Adidas. 

Biasanya, motif ini dipasang di bagian samping seperti pinggang. Kadang juga dipasang pada kaos di bagian bahu. Sejatinya, motif ini tidak menjadi motif inti jersey melainkan hanya sebagai asesoris pendukung saja. Itulah beberapa model baju sepak bola yang paling banyak digunakan oleh klub. Luar biasanya, jersey dengan model ini dianggap paling laris di pasaran. Bahkan, harganya ada yang di atas sepuluh juta rupiah.

You May Also Like

Judi online

Anak 90-an yang identik dengan masa kecil bahagia tentu pernah nonton film mandarin, mulai dari film-film mandarin bergenre horor-komedi hingga film-film mandarin yang pure...

Game

Bermain kartu qiu qiu tentu akan menyenangkan jika bisa memperoleh nilai yang tinggi dan menang. Ada urutan kartu qiu qiu yang tinggi sehingga mudah...

Info

Cara Melakukan Penarikan Saldo PayPal ke GoPay – PayPal adalah alat pembayaran elektronik. Aplikasi ini sudah semakin sering digunakan dalam berbagai transaksi. Kegunaannya sangat...

Info

Anime one piece perdana tayang pada tahun 1999 bahkan masih berlanjut hingga sekarang. Kurang lebih anime one piece sudah menemani para otaku maupun wibu...